Kamis, 18 Maret 2010

chapter 9 : boys zone




Trik meningkatkan rasa pede di depan cewek

Sebagian cewek menyukai sifat pede yang dimiliki oleh cowok, tapi selama pede nya itu ngak berlebihan. Yang namanya pede memeng sangat perlu bagi seorang cowok, apalagi saat melakukan pedekate sama cewek. Namun kita juga harus mengakui kalau rasa pede itu lebih mudah diucapkan lewat mulut ketimbang melakukannya. Trus apa yang harus kita lakukan agar dapat meningkat kan rasa pede didepan cewek..???cekidot...

Bawa diri untuk selalu tetap asik dan enjoy

Jangan terlalu memikirkan reaksi cewek yang tengah kita ajak ngobrol, karena kalau kita terlalu memikirkannya kita bakal merasa gak rileks, dan biasanya cewek lebih mengetahui hal itu. Karena pandangan kita gak terfokus pada matanya. Dan gak menutup kemungkinan dapat membuat si cewek merasa ilfil dengan tingkah kita. Cobalah untuk melupakan semua hal pada saat ngobrol sama si dia. Anggaplah kita ngobrol sesama cowok, jadi dibawa nyantae aja bro...gak perlu khawatir dengan pendapat si dia dengan penampilan kita. Kalo sudah begitu pasti kita bakal keliatan lebih santai..

Selalu merasa kalau diri kita adalah yang istimewa

yang namanya manusia pasti memiliki yang namanya kelebihan dan kekurangan, begitu juga kita. Tetapi kadang kita sangat dihantui dengan kekurangan yang kita miliki. Dan itu yang sering kali membuat kita merasagak pede. Cobalah untuk membuang jauh-jauh perasaan itu. Tetap lah membesarkan hati kalau kitalah yang istimewa di hadapannya.

Sesering mungkin untuk ngobrol dan berbicara sama cewek

Cobalah untuk sering-sering berlatih mengobrol sama cewek-cewek. Jangan pernah menghindar pada saat kita diajak ngobrol sama cewek, walaupun sebenarnya kita gak tertarik sama cewek yang ngajak kita ngobrol. Dengan begitu cara kita berbicara dengan cewek dijamin lancar dan gak ada hambatan. Anggap aja kita sedang latihan mengobrol dengan dengan cewek yang menjadi gebetan kita nanti..

Cobalah untuk memperbaiki imej pada diri kita
Banyak cowok yang merasa gak pede dengan imej nya yang memang kurang enak dilihat. Atau pada saat kita bercermin di kaca dan merasakan ada yang kurang. Cobalah untuk mengoreksi penampilan kita, dengan begitu bukan berarti kita memiliki sifat kegenitan. Bila kita telah merasa yakin dengan sifat dan penampilan kita, niscaya aura positif akan timbul dari diri kita. Karena memang banyak yangmengatakan, jika kita ingin membuat orang lain nyaman sama kita, kita harus terlihat nyaman dulu dengan diri kita sendiri. Nah,, kalo begitu rasa pede akan timbul dengan sendirinya..

Cobalah menghilangkan perasaan takut

Perasaan takut pada saat kita di depan cewek memanglah selalu ada, apalagi kalo cewek tersebut adalah cewek incaran kita. Namun sebenarnya ketakutan itulah yang harus kita hilangkan dari diri kita dan harus kita hadapi. Bila sebelumnya kita selalu dihantui rasa takut untuk berkenalan, kali ini segeralah dekati dia dan ajaklah ngobrol, kalau masih takut untuk bicara langsung, cobalah untuk menelpon dan ajaklah dia untuk berkenalan, walaupun pahitnya kita ditolak, gak perlu kecil hati, yang penting kita sudah berusaha mengatasi rasa takut tersebut. Dengan begitu cewek juga akan sedikit memuji keberanian anda untuk berkenalan dengannya. Dan tidak menutup kemungkinan hari-hari berikutnya dia bakal menerima perkenalan kita..

Jangan merasa silau dengan tampang cewek yang cakep
Sering kali cowok minder duluan pada saat melihat penampilan seorang cewek yang modis dan cakep. Padahal kalo dipikir lagi, cewek kan bukan hanya tampangnya doank yang paling penting. Jadi mulai sekarangjika kita melihat cewek yang cantik alias cakep, kita harus sadar bahwa dia pasti memiliki kekurangan. Jadi cobalah untuk perlakukan dia sama dengan cewek yangmukanya tidak secantik dia. Ya kalo Cuma sekedar memuji dan kagum sehgak apa-apa itu hal yang wajar karena memang dia cewek yang patut dipuji. Tapi ingat bro... kita seorang cowokgak harus mundur duluan hanya dengan melihat penampilan si cewek yang cakep abis,,tetap semangat dan pede,,god luck..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar