Kamis, 18 Maret 2010

chapter 8 : girls zone





4 tanda kalo si dia mulai tertarik

Gak seperti kaum cewek yang lebih kelihatan ketika menyukai lawan jenis, cowok tu terlihat lebih cool untuk urusan pdktdengan cewek yang disukainya. Tapi bukan berarti gak ada sinyal-sinyal dari si dia. Mari kita intip..
1. bahasa tubuh nya akan memberikan kesaksian bagi kamu
coba kamu pandangi wajahnya. Kalo dia mengangkat alis dan tersenyumsaat bicara dengan kamu, itu artinya dia tertarik sama kamu. Juga kalo sewaktu bicara dengan kamu, dia menggunakan gerakan tangan untuk menggambarkan ceritanya, ini tanda kalo dia berada dalam tahap awal tertarik pada kamu..
2. dia menyediakan waktu bagi kamu
coba perhatikan jadwal kegiatannya. Kalo dia secara sukarela meluangkan waktu khusus buat kamu, ini merupakan sinyal bahwa dia ingin dekat sama kamu. Namun jika dia bersikap seolah-olah gak ada waktu bersama kamu, lebih baik kamu mulai belajar untuk mengurangi rasa suka kamu padanya, karena kemungkinan besar dia menganggap kamu hanya teman biasa..
3. unjuk gigi dengan bercanda
kalo seorang cowok bercanda dengan mengatakanbahwa dai akan menangkap kamu dibawah pohon atau dia pura-pura mengajak kamu bertengkar/ribut., ini adalah salah satu sinyal cowok agar kamu tahu bahwa dia juga suka sama kamu. Kamu tahu kan bagaimana cowok suka ngejek temen-temennya trus ketawa bersama-sama. Biarpun kelihatan konyol, tapi begitulah cara cowok berinteraksi dengan sahabat-sahabatnya melalui aktifitas canda tawa seperti ini. Nah, kalo dia menggunakan kelakar kekanak-kanakan seperti ini didepan kamu, mungkin dia bermaksud untuk berteman lebih dekat sama kamu..
4. cocokan dengan ekspresi wajahnya
untuk mengetahui ketukusanyya, coba perhatikan ekspresi wajahnya cocok dengan perkataannya apa nggak. Kalo dia mengatakan senang mengajak kamu ke restoran kesukaanya, maka seharusnya ekspresi wajahnya terlihat bersemangat dan bahagia. Kalo kalo hal ini terjadi saat kamu bersamanya, kemungkinan besar dia tulus sama kamu..

semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar