Kamis, 18 Maret 2010

chapter 7 : joke 2

Kalau ada tamu bilang saja bapak pergi

Pada suatu hari pak adul berkata pada udin anaknya..
Pak adul : din...ntar kalo ada orang datang mencari bapak, bilang aja bapak lagi pergi ya...!!!
Udin : iya pak..(kemudian udin melihat bapaknya menuju kamar tidur dan tak lama kemudian tamu datang)
Tamu : permisi...bapa nya ada dik..???
Udin : wahh...bapak saya lagi pergi om..
Tamu : pergi kemana..???
Udin : pergi tidur....!!!


Family in english

Seorang calon pegawai sedang diwawancara oleh petugas personalia sebuah perusahaan.
Personalia : nama saudara siapa..??
Pelamar : juki, pak..
Personalia : coba kamu ceritakan tentang keluarga anda...???
Pelamar : saya dua bersaudara, adik masih kuliah di jogja. Orang tua saya tinggal di papua, kakek dan nenek dari bapak saya tinggal di solo, kakek dan nenek dari ibu saya tinggal di bali, paman dan pakde semua tinggal di jakarta..
Personalia : apakah saudara dapat berbahasa inggris..???
Pelamar : yes sir..
Personalia : OK,,now tell me about your family in english..???
Pelamar : sorry sir,, I don’t have family in English..
Personalia : ….?????

Sereal

Eko disiapkan sarapan pagi sereal dengan susu oleh ibunya. Eko yang hobi mainan ikan, berjalan ke arah aquarium dengan segenggam sereal ditangan, berniat memberikan sereal tersebut untuk makanan ikan-ikan di dalam aquarium. Tepat ketika eko akan memberikan sereal, ibunya masuk ke ruang makan. ”eko,,jangan kamu berikan sereal itu kepada ikan,nanti ikannya mati semua.”tegur ibunya. Dengan wajah yang pucat eko menjawab,”lalu ,,kenapa ibu berikan sereal ini kepada saya...???”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar