Minggu, 13 Juni 2010

chapter 31 : cewe yang membuat cowo ilfil

Pernahkah anda melihat cewek saat bertemu, ngedate atau bermesraan dengan si cowo, tiba tiba si cowok itu sikapnya berubah 180 derajat..? mungkin anda bertanya tanya kenapa bisa terjadi hal yang demikian, mungkin salah satunya ada dibawah ini..

1. cewe yang suka bercerita tentang mantan pacar atau kekasihnya

percaya atau tidak cowo itu tidak suka dibanding bandingkan, apalagi sama mantan pacar cewe tersebut, dia akan merasa tersaing dan dongkol,. coba aja waktu lagi romantis romantisnya waktu bertemu atau telponan, lalu anda membicarakan mantan anda maka cowo itu akan merasa gak nyaman.
Nb: sosok mantan anda cukup untuk dikenang, jangan membanding bandingkan mantan anda dengan cowo anda, apalagi menharapkan cowo anda menjadi seperti mantan anda.

2. ngedate ditempat yang mahal atau mewah
Ini berlaku pada semua cowok, baik kaya ataupun yang kurang tetep aja ga suka cewe yang hidup mewah mewahan. Cowomu bisa saja nganggap kamu cewe matre (kelaut aje,hee..). kalo sekali sekali ya boleh lah tapi kalo tiap ngedate ngajak ditempat yang mahal itu sudah tidak wajar karena hidup tidak selalu diatas.
Nb: cowo juga punya gengsi didepan cewenya, tempat yang tidak mahal bukan berarti dia ngajak anda ngedate di warteg,he..

3. cewe yang selalu ingin dipuji

Pada dasarnya cowo itu cuek, mereka ga begitu suka kalo ceweknya tiap kali ketemu minta dipuji terus, jadilah cewe yang sederhana dan humoris.

4. cewe yang terlalu serius
Pada dasarnya semua cowo humoris, tidak heran mereka mengiginkan cewe yang humoris juga. Tidak jarang saat suasana membosankan cowo anda mati matian ngelawak didepan anda, jangankan senyum, malah anda memberikan cacian kepadanya. Itu membuat anda terlihat semakin membosankan dan membuat cowo anda ilfeel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar